Berita DaerahKabar LampungTulang Bawang

Winarti-Reynata(Winata) resmi diusung PDI-P dan Gerindra di pilkada 2024 kabupaten Tulang Bawang

Redaksi:Rico

TULANG BAWANG – PENA HUKUM NEWS- Partai Gerindra menggelar penyerahan surat rekomendasi dan deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang periode 2024-2029, kegiatan dihelat di kantor Gerindra jalan Lintastimur, Kecamatan Menggala kabupaten setempat, Selasa (6/8/24).

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Bapilu Ahmad Giri Akbar.

Ketua DPC Partai Gerindra Tulangbawang, Aliasan, dalam sambutannya mengatakan ada dua agenda yang harus disukseskan oleh partai Gerindra.

“Yang pertama kita harus mensukseskan pilihan Gubernur Lampung yakni bapak Rahmat Mirzani Djausal untu mejadi Gubernur Lampung yang diusung Gerindra dan yang kedua adalah untuk bupati dan wakil yang ada di kabupaten Tulangbawang yakni Wiranti dan Reynata (Winata) sebagai bupati dan wakil,” kata dia.

Dirinya menyebut, pihak akan menghantarkan kemenangan untuk kader partai Gerindra pasangan pilkada mendatang. Lantaran lanjut dia, bukan tanpa sebab hal tersebut melalui musyawarah panjang.

“Saya pastikan Gerindra akan solid dan berjuang mulai dari DPC hingga PAC hingga ranting demi kemenangan kita semua,” tegas dia.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan calon bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, mengatakan dirinya menghaturkan ucapan terima kasih terhadap dukungan yang luar biasa.

“Apresiasi kepada semua kader partai Gerindra dari DPD, DPC, PAC hingga ranting atas dukungannya terhadap kami sebagai calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang periode 2024-2029,” kata dia.

Dirinya menyebut, bukti kinerja 25 program bergerak melayani warga (BMW) telah dirasakan dan menyentuh masyarakat kabupaten setempat.

“Sinergitas pusat dan provinsi dan kabupaten Tulangbawang telah dilaksanakan seperti jalan Simpang Penawar hingga Rawajituselatan sepanjang 61 KM sekarang telah mulus dan bagus,” kata dia dengan lantang.

Untuk diketahui, Paslon Bacabup dari Partai PDI-P, Hj Winarti dan Bacawabup dari partai Gerindra, Reynata kedua Paslon tersebut lebih familiar disebut Winata.(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button