Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungKota Metro

Siswi SMP AT-TANWIR Metro Z. Karima Naila Ramadhani Meraih Mendali Emas

METRO, penahukumnews.com – Siswi Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhamadiyah AT-TANWIR Metro Z. Karima Naila Ramadhani, sukses meraih Mendali Emas atas prestasinya, dalam ajang Olympiad Bahasa Inggris Top StudentC ompetition Tingkat SMP, MTS Se-Nasional tahun 2024.

Prestasi ini tentu sangat membanggakan karena diraih saat awal tahun ajaran dan tentunya bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya. Agar mereka lebih giat belajar dan meraih prestasi terbaik di berbagai bidang.

Juara yang didapat oleh Z. Karima Naila Ramadhani atas diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia (LKI), yang mendapat bimbingan dari guru bahasa Inggris SMP Muhamadiyah AT-TANWIR Metro.

“Alhamdulillah, selamat untuk Z. Karima Naila Ramadhani yang berhasil meraih Mendali Emas dalam olimpiade bahasa Inggris tingkat nasional. Z. Karima Naila Ramadhani memang bahasa Inggrisnya bagus dan ia juga mempunyai kepercayaan diri yang baik,”terangnya.

Sementara, Orang tua Z. Karima Naila Ramadhani, Zulkarnaen, S.H., M.H, mengatakan, bahwa anaknya, memang rajin membaca buku dan belajar, sudah terlihat sejak dari Sekolah Dasar.

“Pernah kami ke toko buku, Z. Karima Naila Ramadhani mencari dan beli bermacam-macam buku, anak kami ini memang rajin membaca buku,” ungkap Zulkarnaen. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button