Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungKota MetroTulang Bawang Barat

Santri Pontren MUH At-Tanwir Kota Metro Z.Karima Naila R Meraih Medali Emas di Ajang INOQS

Rudi Hartono

METROpenahukumnews.com, Salah satu Santri Pontren Muhammadiyah At-Tanwir Kota Metro jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Z.Karima Naila R mendapatkan Mendali Emas dalam ajang International Olympiad Qur’an, Science and Technology (INOQS) Tahun 2024 yang di gelar di Jakarta. Sabtu, (21/09/2024).

Adapun cabang lomba yang di ikuti speech yang akan dibawakan harus sesuai dengan pilihan tema yang telah ditentukan. Kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Ini adalah kali pertama saya mengikuti International Olympiad Qur’an, Science and Technology (INOQS) dan pengalaman ini sangat menakjubkan. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya bisa mencapai tingkat nasional, apalagi mendapatkan Mendali Emas. Alhamdulillah, dukungan dan antusiasme luar biasa dari keluarga saya, terutama kedua orang tua,”tutur Z.Karima Naila R Binti Zulkarnaen.

Sementara, orang tua Z.Karima Naila R, Zulkarnaen, S.H., M.H, mengatakan, kalau anak sulung nya, sangat giat dalam belajar.

  1. “Bulan yang lalu Z.Karima Naila R, meminta kepada saya untuk ikut Lomba tersebut, saya pikir kenapa tidak, karena menjadi ajang mengasah dan mengimplementasikan kemampuan anak yang ia dapatkan di sekolah,”terang Zulkarnaen. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button