Berita TerkiniMesujiPolitik

Ribuan Massa Pendukung Iringi Elfianah – Yugi Daftar Ke KPU

Mesuji – Ribuan massa dari berbagai kalangan dampingi pasangan calon bupati dan wakil bupati Mesuji Elfianah – Yugi Wicaksono untuk mendaftar ke KPU Mesuji, Rabu 28 Agustus 2024.

Elfianah – Yugi bersama massa pendukungnya bergerak dari kediaman Elfianah, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, menuju kantor KPU yang berjarak sekitar 500 meter dengan cara berjalan kaki.

“Kami hadir disini mendampingi dan mengiringi Ibu Elfianah untuk maju Pilkada Mesuji. Kami ingin Mesuji dipimpin oleh Ibu Elfianah yang sudah terbukti bekerja untuk rakyat,” jelas Hasan warga Suka Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji.

Hal yang sama juga diutarakan Warsono. Dirinya datang dan mengiringi pangan Elfianah – Yugi Wicaksono tulus dari hati.

“Tidak ada bayar bayaran, kami kesini karena sukarela dan memang ingin menunjukan dukungan kami sepenuh hati,” tuturnya.

Disisi lain, Elfianah ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang dengan sukarela mau mengiringi dirinya dan Yugi Wicaksono daftar ke KPU.

“Meski panas terik, masyarakat sangat antusias mengiringi kami. Terimakasih banyak, semoga semuanya berjalan lancar dan baik,” tuturnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button