Berita DaerahMesujiPolitik

Masyarakat mesuji dan relawan tim kemenangan pasangan bakal Calon Bupati Mesuji meramaikan mengawal Elfianah-Yugi mendaftar ke KPU Kabupaten Mesuji

MESUJI – Masyarakat mesuji dan relawan tim kemenangan pasangan bakal Calon Bupati Mesuji meramaikan mengawal Elfianah-Yugi mendaftar ke KPU Kabupaten Mesuji.

Elfianah-Yugi juga di usung oleh tiga Partai Besar yaitu partai Demokrat,Nasdem dan Partai Golkar,ketiga Partai ini akan siap memenangkan pasangan Elfianah- Yugi untuk menjadi Bupati Mesuji periode 2024-2029.

Hasil pantauan Helo Indonesia terlihat masyarakat yang hadir sangat antusias dan berdatangan demi mengawal pasangan Elfianah-Yugi untuk mendaftar untuk menjadi peserta Pemilu yang akan di selenggarakan pada 27 November 2024 akan datang.

Muktar selaku Ketua tim kemenangan mengatakan pada hari ini kami seluruh tim kemenangan dan seluruh relawan akan mengawal langsung pasangan Elfianah- Yugi ke KPU Kabuapaten Mesuji untuk mendaftarkan diri menjadi peserta Bakal calon Bupati Mesuji.

“Kami juga akan bekerjasama dengan seluruh tim kemenangan dari Partai pendukung sampai menuju kemenangan nanti” ujar Muktar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button