Berita TerkiniMesujiPolitik

Masyarakat Desa Margo Bakti Siap Memenangkan Elfianah & Yugi Menjadi Bupati Mesuji

Rudi Hartono

MESUJI, penahukumnews.com – Antusias masyarakat di desa Margo Bakti kecamatan Way Serdang untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Mesuji Elfianah dan Yugi Wicaksono semakin bertambah. Rabu, (04/09/2024).

Saat kunjungan calon Bupati Elfianah ke Desa Margo Bakti, sangat ramai masyarakat menyambut kedatangan ibu Elfianah dan penuh gembira dan penuh senyum dengan langsung bertatap muka.

Dalam kunjungannya Bu Elfianah ke Desa Margo Bakti bersama dengan Mantan Bupati Mesuji pak Khamami.

“Kami senang mas, bu Elfianah datang ke Desa kami secara langsung, karna bu Elfianah harapan kami bisa menang dalam pilihan Bupati Mesuji yang akan mendatang untuk periode 2024-2029,”ujar Mustofa Warga Margo Bakti.

Hal yang sama dikatakan warga Margo Bakti, Mulyono, mereka tidak mengharapkan amplop pasangan Elfianah dan Yugi, mereka meminta program-program pak khamami kelam bisa di bangkitkan kembali untuk memajukan Mesuji yang terutama jalannya dan bedah rumah juga pengajian-pengajian dan santunan anak yatim dan yang lainnya.

“Kami sangat senang calon Bupati Elfianah datang ke sini, apa lagi jika ia terpilih, harapan kami BPJS masyarakat bisa di bantu untuk di aktifkan semua,”harap Mulyono.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button