Berita DaerahKabar LampungTulang Bawang Barat

Rico Rivaldi,.S.H Dilantik dan Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Tubaba Periode 2024-2027

Red

TULANG BAWANG BARAT-PENA HUKUM NEWS.Com-Ketua Umum DPP PWRI Persatuan Wartawan Republik Indonesia Dr.Suriyanto PD,SH. MH.Mkn melantik dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Lampung dan Dewan Pimpinan Cabang Se-Provinsi Lampung Periode 2024-2027 yang di adakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung,Hari Kamis ( 26/09/24).

Dalam sambutannya Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP PWRI Dr.Suriyanto PD,SH.MH.Mkn meyampaikan PWRI adalah organisasi profesi wartawan yang mengacu kepada Undang Undang No 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Untuk itu Suryianto meminta pengurus DPD dan DPC PWRI yang telah di lantik dan dikukuhkan agar bisa menjaga Marwah organisasi dan bisa menjadi wadah wartawan yang profesional sebagai insan Pers yang dapat menjunjung tinggi nama baik organisasi PWRI.

Hal itu juga di sampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung Ahmad Syaifulloh SH, mewakili PJ Gubernur Lampung Mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan DPD PWRI Lampung dan DPC PWRI kabupaten/Kota Se-provinsi Lampung dan kedepan saling bersinergi dengan pemerintah dalam rangka kemajuan Provinsi Lampung dalam menyampaikan informasi dan edukasi ke masyarakat.

Dalam sambutannya setelah pengukuhan dan Pelantikan DPC Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung,Ketua DPD PWRI Lampung Darmawan SH.MH menghimbau agar seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi PWRI Lampung dapat saling bekerjasama agar memperkuat solidaritas antar anggota PWRI Lampung dalam menghadapi tantangan dunia jurnalis yang semakin dinamis.
Sesuai Slogan PWRI
Lintas Suku,Lintas Agama, NKRI Satu.

Pelantikan ini di hadiri oleh pejabat Forkopimda Provinsi Lampung dan daerah, Pimpinan Organisasi Pers,Tokoh agama,serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya pembina DPD PWRI Lampung Rahmat Mirzani Djausal ST.MM.
Berharap organisasi PWRI Kedepannya dapat lebih maju lagi dan terus bersinergi dengan berbagai Pihak untuk provinsi Lampung lebih maju dalam rangka menyongsong indonesia Emas.

Pelantikan dan pengukuhan berjalan dengan khidmat dan lancar di akhiri dengan Do’a dan di lanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan makan siang bersama.red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button