Berita DaerahKabar LampungPolitikTulang Bawang Barat

Relawan Rakyat Tubaba Bersatu”coblos kotak kosong”melakukan kegiatan Jum’at Berkah,Dengan Membagikan Ratusan Nasi Kotak Kewarga

Redaksi

TULANG BAWANG BARAT-PENA HUKUM NEWS.com-Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan ratusan Nasi Kotak kepada para pengendara yang melintas.

Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Rakyat Tubaba di Posko kemenangan Kotak Kosong di Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at (13/9/2024).

Ketua Tim relawan rakyat Tubaba bersatu Junaidi Farhan mengatakan kegiatan itu dalam rangka Jumat berkah berbagi.

Menariknya lagi pembagian nasi kotak ini merupakan dana yang di kumpulkan dengan suka relawan dari pada relawan

“Alhamdulillah, hari ini tim relawan kita gelar Jum’at berbagi berkah membagikan ratusan nasi kotak kepada pengemudi yang melintas, kucuran dana dari tim relawan sumbangan suka rela,” Kata Junaidi Farhan , Jum’at (13/9/2024).

Lanjutnya, ajakan kepada masyarakat yang melintas agar pada saat pemilihan 27 November 2024 mendatang untuk memilih kotak kosong. Upaya ajakan itu agar pesta demokrasi di Kabupaten Tulangbawang Barat bisa hidup kembali , mengingat setiap pelaksanaan pilkada selalu diadakan nya calon Tunggal.

Pemutusan mata rantai calon tunggal ini bisa di lakukan bersama sama masyarakat Tubaba dengan coblos kotak kosong dan memenangkan nya.

“Harus kita putus kan prilaku calon tunggal ini, sudah dua kali, dan kali ini jangan kasih ruang harus menang kotak kosong, agar tahun 2025 bisa pilkada kembali dan tidak ada lagi calon bupati tunggal di Tubaba,” tegas dia.

Masih kata Junadi, Jum’at berkah berbagi ini di hadiri tim relawan di 3 kecamatan yakni kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulang Bawang udik dan kecamatan Tumijajar.

Sementara untuk di kecamatan bagian Utara Kabupaten Tubaba nanti tentu nya akan terjadwal dengan kegiatan serupa bahkan ada kegiatan lainnya dengan masa tim relawan yang lebih banyak lagi.

“Untuk di kecamatan sebrang , Pagar Dewa, Gunung terang, batu putih, Way Kenangan, Gunung Agung dan Lambu Kibang nanti segera akan kita gelar kegiatan yang sama atau kegiatan lain yang memang untuk berbagi kepada masyarakat,” tukasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button